Monday 25 June 2012

Hari Ini, Kejadian Detik Ini

Selalu ada tanya dalam benakku, tentang apa yang aku dapati hari ini.
Kenapa aku bisa sampai seperti ini???
Kenapa mereka diberi kesempatan untuk dapat apa yang mereka mau pada bentuk positif?
Kenapa mereka bisa dapat kesempatan untuk dapat yang mereka mau dalam bentuk negatif sekalipun?
Kenapa ketika aku inginkan hal yang dalam bentuk negatif selalu diberi ruang untuk melakukan nya?
Sedangkan apa yang aku mau dalam bentuk positif selalu diberi batasan?
jika benar ini takdir,atau pun ini jalannya. kenaoa aku gak bisa dapat orang yang aku mau??
Kenapa aku gak bisa?
Kenapa mereka bisa?
Jujur...
Jika sampai hari nanti aku masih seperti ini, mungkin aku takkan bisa jadi yang mereka ingin.
Jalan ku seperti sudah dipaksa.
Tidak sebebas yang aku ingin.
Coba biarkan aku menjadi apa yang aku mau,
Dan setelah itu aku akan nikmati apa yang aku lakukan.
Kemudian kalian akan lihat, aku mendapatkan apa yang tidak aku dapat dari pilihan kalian inginkan.
Bukan tentang melawan atau membangkang, tapi ini adalah masalah pilihan dan tanggung jawab.

No comments:

Post a Comment

(masih) salahku

menurutku, beberapa kisah yang tak menarik tak perlu repot-repot dibuatkan tulisannya, kukira kau bukan salah satunya. memberi luka juga me...