Sunday 12 July 2015

Silahkan,Bertanyalah..




Jadi, bagaimana harimu?
Bagaimana semua tangismu yang tumpah hari itu?
Kudengar,kau sudah begitu bersinar kini, benar begitu?
Dia memang begitu pantas buatmu kembali tersenyum hingga lupa waktu

Kau pula sudah begitu lama terdiam.
Ah,jangan pedulikan aku dulu.
Bukankah misiku hanya mengantarmu?
Berbahagia dengan dia dan mendoakan kalian?

Jangan risau,aku takkan mengganggu.
Aku pula takkan membuka luka
Aku takkan  menemui
Dan juga takkan mencari lagi

Kita bukan kisah yang tak sempurna
Bukan juga kisah penuh lelah yang sia-sia
Tuhan hanya menitip aku untuk mengantarmu.
Belajar dari rasa sakit menuju bahagia yang haru biru.

Aku hanya akan selalu mendoakan,sembari menitip semua rindu yang aku kirim memuai. Entah tersampai, atau malah mati.
Kita akan tetap tersenyum bersama,meski dalam dua bingkai penuh delusi.



Penulis/Pengarang: Mhd Aminullah. 

1 comment:

  1. Rindu itu akan mati, perlahan. Lihat saja, kau takkan jadi apapun bagi seluruh hidupnya, kau hanya sebagai persinggahan untuk mengatantarkannya pulang.

    ReplyDelete

(masih) salahku

menurutku, beberapa kisah yang tak menarik tak perlu repot-repot dibuatkan tulisannya, kukira kau bukan salah satunya. memberi luka juga me...