Sunday 3 June 2012

Titik Hujan Yang Tak Habis

Hujan hari ini mungkin adalah hujan terindah.

Disaat aku mengenalmu, hujan saat itu mungkin adalah keberuntungan ku.

Entah apa yang kurasakan awalnya,detik demi detitik,hari demi hari ku lewati semua ini hanya dengan status berteman,namun...

Ketika suatu hari ku rasakan hal yang mengganjal setiap tatap matamu, entah apa yang kurasakan. mungkin itu cinta, tapi...

Aku merasa aku tak pantas mendapatkan cinta ini, aku hanya ingin berteman dengan mu,tidak lebih,tapi...

Haruskah aku korbankan perasaanku ini untuk pertemananku???
Kau terlalu indah untuk menjadi milikku.

Hari demi hari ku lewati dengan perasaan "masih" memendam, tapi apakah kau tau???? dibalik setiap gerak ku aku menyimpan 1 cinta besar untukmu???

Namun,aku tak boleh egois hanya karena cinta ini.
1 yang ku tangkap dari semua kisah ini, aku tau kau terlalu baik untuk ku.
namun,hanya keping" sayang sebagai "sahabat" ini yang hanya aku bisa berikan.

Sampai kapan aku harus memendamnya???
Mungkin hanya waktu yang mampu menjawab semua ini, tulusku,kasihku, takkan pernah hilang sedikitpun walau ku harus menunggu hingga aku tak mampu berdiri lagi

No comments:

Post a Comment

(masih) salahku

menurutku, beberapa kisah yang tak menarik tak perlu repot-repot dibuatkan tulisannya, kukira kau bukan salah satunya. memberi luka juga me...