Sunday 3 June 2012

Setapak Langkah

Langkah demi langkahku aku mulai dengan percaya,aku yakin tak selamanya kisah ku senang,juga tak selamanya kisah ku akan sedih.

Andai aku punya mesin waktu,aku ingin dikembalikan kemasa dimana aku baru mengenal dunia.

Mungkin aku takkan sesalah ini,aku akui kesalahanku, mungkin hanya aku yang tak bisa menghindari kesalahan. ataupun aku yang tak mampu berbuat benar.

Aku memanglah salah aku akui,setapak langkah demi langkah aku lewati mungkin hanya dengan proses ini aku akan menjadi lebih baik

Setidaknya tidak lagi kembali jatuh ke lubang yang sama, dan mengulangi kesalah terburukku.

No comments:

Post a Comment

(masih) salahku

menurutku, beberapa kisah yang tak menarik tak perlu repot-repot dibuatkan tulisannya, kukira kau bukan salah satunya. memberi luka juga me...