Monday 4 June 2012

Sepenggal cerita untuknya (HCS)

ingat gak dulu, aku pernah ngorbanin nyaris semua waktu aku buat kau??
ingat gak, dulu aku pernah tergila-gila sama mu???
yang dulu, kau bawa aku dengan setiap dari kata-kata mu, kau bawa aku ke dimensi lain.
bahkan aku pernah mengenalmu dulunya, walau hanya sekilas saja.
sampai akhirnya aku jatuh cinta sama kau, dan kau cuman diam dan gak kasih penjelasan atas semua ini.
hingga, aku putus asa, dan menunggu.
aku hanya berharap hari kemarin akan datang sekali lagi saja.
setidaknya seperti saat hujan di siang itu.
atau saat aku merasakan bahwa kau memang yang aku inginkan.
kini...
aku gak bisa lagi liat senyum itu, kau sudah jadi miliknya.
semua katamu itu percuma, semua harapanmu itu sia-sia.
dan hanya waktu yang ku tunggu kini,
aku menunggumu, untuk menjelaskan semua perasaanku ini padamu.

No comments:

Post a Comment

(masih) salahku

menurutku, beberapa kisah yang tak menarik tak perlu repot-repot dibuatkan tulisannya, kukira kau bukan salah satunya. memberi luka juga me...