Saturday 9 September 2017

tiga bagi satu

Saya rindu
tunggu dulu
kamu tak perlu

tetaplah disitu
kataku
aku menunggu


aku hendak menertawai senyummu
dan tadi malam senyummu menghampiri aku
kau tanya, tentang waktu?



tetaplah dongeng malam itu terjaga, sampai kau pulang lalu aku terbangun. aku sadar dan kita masih sangat jauh. tak ada yang tersentuh, tak ada percakapan dikala sore yang kujannjikan, atau tak ada perjalanan mengintari kota yang sempat kau tawarkan. dan, tak ada jawab untuk semua tanya rapi kusiapkan dalam memoku kala itu, harapku kau akan bercerita dan sesekali aku menarik pelukmu kala kau ingin pulang karna tersadar hari nyaris berakhir.

No comments:

Post a Comment

(masih) salahku

menurutku, beberapa kisah yang tak menarik tak perlu repot-repot dibuatkan tulisannya, kukira kau bukan salah satunya. memberi luka juga me...