Tuesday 10 July 2012

Kisah Setubruk Rasa Sepi

Tau gak... aku disini kespian loh..
Tay gak... aku disini masih aja sendiri loh..
Ditengah-tengah mereka, yang dengan beribu kesamaan yang sama.
Sementara aku? ketika aku mulai dapat setitik kesuksesan menghampiri aku, aku hanya dianggap angin lalu.
Seakan tak berguna.
Tapi? bagaimana jika kesalahan menghampiri aku? aku lah korban pertama yang akan di eksekusi.
Kenapa harus aku?
Kenapa harus aku?
"Yaah!!.. karna kau memang yang paling berbeda dari kami"
Seakan-akan jawaban itu datang ketika aku bertanya dalam hatiku.
Apa aku salah dalam melangkah?
Atau aku salah melakukan pilihan?
Atau.. Memang yang seperti inikah yang harus aku rasakan?
Aku tak bisa menjadi seperti mereka memang,
Dan aku takkan bisa menjadi selalu dibayangan mereka.
Terkadang.. aku berfikir, aku ingin melepaskan ikatan ini.
Tapi hati aku masih belum setuju kalo aku ingin meninggalkan ikatan ini.
Aku sangat merasa seperti ada beban yang aku rasakan ketika menggunakan atribut ini.
Dengan sikap dan sifatku yang seperti ini. Apa aku masih pantas bergabung dan menyatu dengan mereka?
Aku seperti seorang narapidana yang selalu akan siap menerima hukuman dan para algojo-algojo yang tersedia.
Disatu sisi, ini adalah lingkungan dimana setiap detiknya lahir setitik ilmu dan pemikiran baru yang tercipta dari aku, mereka dan semuanya.
Ketika dominasi mereka semakin kuat disini?
Ketika pemikiran aku tak dibutuhkan lagi?
Ketika ide aku telah dianggap sampah oleh mereka?
Ketika aku menjadi seorang anak kecil yang tak memiliki kepercayaan dari ibunya.
Aku pun terdiam dan hanya berbicara ketika aku butuhkan saja.
Disini aku tak ingin melukai perasaan siapapun.
Aku hanya mencoba ingin menuangkan isi hatiku selama durasai yang hanya waktu yang akan menghitung nya.

No comments:

Post a Comment

(masih) salahku

menurutku, beberapa kisah yang tak menarik tak perlu repot-repot dibuatkan tulisannya, kukira kau bukan salah satunya. memberi luka juga me...