Tuesday 10 July 2012

Arti Dibalik Kata "Bahagia"

setidaknya, sebelum aku mengenal KAMU,DIA,dan MEREKA hidup aku mulai kembali berwarna.
selalu berharap bisa berharap cepat-cepat ketemu kalo lagi suntuk,bete, atau pun lagi senang.
kayaknya malah MEREKA lebih ngerti aku ini gimana,
walaupun MEREKA  gatau aku.
MEREKA selalu  memiliki cara buat aku untuk tersenyum kembali.
mungkin memang ini terasa berlebihan untuk mereka,
tapi inilah kenyataan nya yang aku rasakan.
aku sampai "nyaris" ngerasain MEREKA lebih buat aku "bahagia" dari pada yang keluarga aku lakuin ke aku.
meski awalnya aku harus ngerasain cinta dan kangen ini sama KAMU.
atau aku merasa di khianati oleh MEREKA.
tapi terlepas dari itu semua, MEREKA  emang arti dari bahagia aku.
setidaknya, MEREKA... DIA... KAMU...memang sangat berarti dihidup aku.
terlepas dari semua kesalahan dan hal-hal yang mengganjal dihati aku.
MEREKA  memang "pernah'' menjadi penyejuk hati ini.
DIA  memang sang sahabat.
dan KAMU pemillik hati ini.


"aku tak berharap jadi sang peneduh jiwa KALIAN,MEREKA,dan KAMU yang sedih, tapi aku disini masih bersedia jadi sebuah tameng yang akan tergores,atau harus sekalipun patah demi melindungi hati KALIAN,MEREKA, dan KAMU''

No comments:

Post a Comment

(masih) salahku

menurutku, beberapa kisah yang tak menarik tak perlu repot-repot dibuatkan tulisannya, kukira kau bukan salah satunya. memberi luka juga me...