Sunday 26 November 2017

Dosaku

percayalah, kita terlalu jauh karna aku
kau sudah begitu lelah merangkulku
aku tak sadar,
waktu terus akan berputar dengan atau tanpa aku
kita adalah aku yang tak mau berani untuk lebih

ruang dan gubuk kotak bermesin itu jadi saksi
kau tak kunjung lelah menanyakan
aku terus memberi alasan, bukan penjelasan
aku mengaku, aku tak seberani itu
dan aku ternyata masih sepengecut itu

aku masih sering bersembunyi
dan sering menipu diri
hingga lupa, kau akan lelah mengerti

kau akan terus berjalan,dan aku tetap berdiam
berjalan melewati dan semakin jauh
aku akan berdiam dan tertinggal

hingga tulisan ini kuselesaikan
aku tak punya keputusan apapun untuk kita
kau yang lelah, aku yang selalu mencari celah


silakan terlelap,
lupakan hari itu
saat aku mulai berjanji.

No comments:

Post a Comment

(masih) salahku

menurutku, beberapa kisah yang tak menarik tak perlu repot-repot dibuatkan tulisannya, kukira kau bukan salah satunya. memberi luka juga me...